jangan sok suci,ingat tak ada tuhan di dalam dirimu..!!!!

aku tak butuh uang harta manismu..
jangan sok gaya di hadapanku..
karna bukan kau saja yang punya di dunia ini.
aku butuhkan kau mati..

jangan terlalu banyak ceramah.
banyak kata -kata mu yang membuatku muntah..
tutup mulutmu dan berdiamlah dikamar.
karna aku tak butuh omongan mu.

urus saja kau dihadapan atasan mu.
karna aku pecundang yang akan membuat kau musnah
untuk bisa hidup,aku tak perlu uluran tangan mu.
maaf karna yang kau punya adalah hasih keringat orang lain

aku bukan orang terpandang .
tapi aku tak seburuk dirimu .
terlihat putih walau aslinya sangat memuakan..!!
dosa aku adalah tanggungan ku,bukan kau yang selalu membuatku muntah..!!!


hahahaa,terserah diriku jika aku ingin tertawa..
cuih,jangan salahkan aku jika aku ingin meludahimu..
hahahaa.jangan bergaya baik dan suci..
cuih, karna kau sama dengan ku hidup di dunia yang nista ini...

0 komentar: