VOODOO (band indonesia yang musiknya kelas dunia)

halo brur pecinta musik seantero jagat?
ada info lagi nih.hehehee
kenal sama band voodoo?kalo belom,ini sejarah singkatnya..
Voodoo awalnya didirikan pada tanggal 12 Juli 1991 di Jakarta oleh Edo Widiz(salah satu pemain gitar yang gue sebut paul gilbertnya indonesia tuh) hahaha.
petamanya sih voodoo cuma dihuni ama 3 personil,
Edo Widiz pada gitar,
Doddy Katamsi pada vokal,
Adman Maliawan pada bass,Kemudian baru Ossa Sungkar bergabung sebagai drummer.Bersama dengan Vokalis Opie, Voodoo menggebrak dengan debut album di tahun 1994 dengan lagu hit "".Setelah itu Voodoo terus mencetak hits-hits seperti "salam untuk dia dari album keduanya.
Voodoo yang dikenal sebagai band rock yang rumit dan punya idealisme tinggi.makanya gue kasih judul VOODOO (band indonesia yang musiknya kelas dunia) ,kenapa gitu?
dengerin aje brur lagu karya band ini,gue simpulin band ini pantes sepanggung ama band rock kelas dunia kayak MR.BIG !!
jaman sekarang menurut gue belum ada tuh yang bisa bikin warna musik gini masuk ke indonesia,makanye buat referensi band ini patut dapet posisi.
hahahaaaa
mending kaula muda sedot aje dulu , ini salah satu albumnye yang menurut gue paling gokil,rock nya kentel tapi bang edo widiz kagak lupa ama blues nya...makin tajam dah..

ini linknye:

VOODOO W.O.B


klik aja disini

selamet berdansa !!!

2 komentar:

Maul LemozZ mengatakan...

/rif g kalah bro

Anonim mengatakan...

Rif kalah kemane mane....selain voodoo...gw jg jagoin edane yg berkelas di indo....sama mr.Big sory ya coy, coba ente kenalin bae2 dah mr big nya