Sedikit mengenalkan diri

Saya RIAN PRATAMA LENNON (nama asli tuh) cowok tulen yang mau bikin dunia musik lebih cenderung ke arah era 60'an masih nikmati BLUES, ROCK AND ROLL dan musik yang beraliran sang legendaris. saya lahir di tasikmalaya, 16 februari 1990 tapi dibesarkan di kota (super panas) JAKARTA, tepatnya di jakarta selatan , lenteng agung.Tapi kini saya kuliah di tasikmalaya untuk mendapatkan gelar .Mungkin saya kurang dalam pelajaran formal tapi saya jelaskan sekali lagi saya cenderung menuju musik , walaupun belum terlalu sukses kayak jimi hendrix, keith richards, chuck berry, john lennon. hahaha ....

Ngomongin soal hidup , ya kalo pacar sih punya (berarti saya nggak jelek-jelek amat kan ?hahahaaa). saya suka gaya hidupnya jim morrison (the doors), tapi tetep alm hasanudin (bokap gue nih ) yang bisa bikin saya tekun buat cita-cita saya. saya punya dua orang adik (semuanya laki-laki) adik yang kedua yang sama kayak saya, sama main musik juga dan sama aliran musiknya.hehehee

Kalo ngomong soal musik, saya berusaha megang gitar tapi maininya pake hati karena ada sang guru saya bilang " blues is soul" .soal skill harap jangan ditanya soalnya maklum otodidak yang skill seadanya tapi saya cenderung make hati dalam bermusik.
saya termaksud orang yang fanatik sama musik jadi saya cuma suka musik BLUES atau ROCK AND ROLL... jadi yang lain maaf seribu maaf. saya lebih terinspirasi sama KEITH RICHARDS(the rolling stones), JOHN LENNON(waktu udah keluar dari the beatles ),ANGUS YOUNG (ACDC) & kalo indonesianya sih saya lebih suka EET SJAHRANIE, ABDEE NEGARA, sama EDO WIDIZ. wah super hero tuh menurut saya .hehehe

kalo soal band saya sering gonta ganti formasi band, maklum namanya band masih kacang tanah (haha)tapi kami memainkan musik mahal lho ..ahahhaaaa
kita bicarain proyek band saya yang sekarang aja yah.
saya bikin sentuhan sedikit heavy metal nya LED ZEPPELIN , di tambah BLUES lawas dari sang legend. Tapi ga akan lupa sama THE ROLLING STONES hihiii..

nih dah saya kenalin teman saya yang ikut andil sama proyek band "BROTHER JOHN"
vokal di isi ama temen saya yang dulunya suka musik banci dikit, trus ke metal, tapi akhirnya sadar juga setelah banyak di cekokin rock and roll .dia bernama JONA TURNER (nama asli di sembunyikan hahahaa) anak cowok kelahiran Tasikmalaya, 15 maret 1989 yang cenderung ke ROD STEWART..hahaha
kalo posisi girat selain saya ada RENDI SAPUTRA anak kelahiran jakarta 23 April 1992 yang suka musik LED ZEPPELIN ama pengen featuring ama jimmy page katanya .hahahahaa
yang megang bass ada bang ENDRA soal unur tanya aja sendiri ma orangnya ,hahahahaa pokoknya anak tasik juga & masih demen ama rock and roll.
yang terakhir nih yang suka gebug drum , RIAN ADIRAHMAN anak tasikmalaya 29 Mei 1989, yang demen banget ama JOHN BONHAM nya LED ZEPPELIN .
heheheee sekilas aja dah nanti saya sambung lagi soalnya laper nih belom makan ...
eh ditunggu lagu dari kami nanti kalo uda selesei d track pasti saya share kok .
salam rock and roll

Brother john band:
facebook: http://www.facebook.com/pages/Brother-john/137982919608263
twitter : @brotherjohnblue
contact : 085862864316, emai : brotherjohn66@rocketmail.com

0 komentar: